Wednesday, August 25, 2010

Cara Memainkan Payudara Pasangan Tercinta

Posted by febry on 1:58 AM

Ah, payudara! Sungguh ciptaan yang sangat cantik dan erotis! Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa si empunya juga pasangan cintanya melayang nikmat dalam kebahagiaan, saat payudara “dimainkan” atau kalau saya bilang “disayang”.

Rekan pria, tips berikut ini akan mengajarkan anda bagaimana menyenangkan pasangan anda saat anda memainkan payudaranya, khususnya saat mengawali momen hubungan intim (foreplay).

Rekan wanita, sensitivitas dan rasa nikmat yang menjalar sekujur tubuh akan membuat anda semakin terlihat manja dan menggemaskan.


Catatan: Yang boleh praktek hanya yang telah menikah. Jika belum, simpan isi tulisan ini sebagai pengetahuan dan persiapan.


1. Beri Sentuhan Menerus ke Payudara
Sama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, terdapat juga variasi dalam permainan sex yang tiap-tiap pasangan sukai. Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut.

Penting untuk diingat: mainkan payudara secara simetris.

Payudara harus dimainkan secara bersama atau dengan lama waktu yang sama agar “tidak jealous” . Wah wah…jangan sampai si payudara satunya merasa diabaikan. Akibatnya gairah bercinta bisa padam. (Gawat!!!)


  • Mulailah dengan menyentuh dan meremas payudara dengan perlahan dan lembut. Dengan menyentuhkan telapak tangan secara terbuka ke seluruh area payudara. Cara ini cukup manjur untuk mengetahui kondisi payudara pasangan anda. Tapi yang pasti, memberikan kenikmatan padanya. Gunakan waktu anda saat itu untuk juga menikmati “rasa-rasa aneh” yang anda rasakan. Boleh anda gunakan minyak esensial untuk memijat agar gerakan anda lebih smooth, licin, dan hangat.



  • Lanjutkan dengan gerakan yang ritmis, berirama. Ulangi gerakan anda beberapa kali secara konsisten. Jika anda melakukan gerakan searah jarum jam, lakukan itu di kedua payudara. Atau coba gerakan ini: letakkan telapak tangan ke payudara dengan pusat telapak tangan tepat di putting dan areola. Gerakkan jari-jari tangan dengan gerakan memutar, kemudian gerakkan jari-jari ke arah puting dan akhiri dengan gerakan cubitan nakal ke putting. Ulangi beberapa kali. Ditanggung pasangan anda akan sangat senang dengan apa yang anda lakukan



  • Cermati bahasa tubuh pasangan anda.  Bertahan dan terus berikan perhatian pada suara dan gerak tubuhnya. Dari sini anda dapat mengetahui seberapa besar rangsangan yang anda berikan mampu memberikan kenikmatan pada pasangan anda. Anda dapat lakukan gerakan lain yang anda nilai pas dengan momen tersebut.




  • Jangan menduga, bertanyalah! Jangan ragu untuk bertanya pada pasangan anda, apakah yang anda lakukan “enak” menurut dia. Bertanyalah seperti: “ Sayang, lebih suka remasan lembut atau lebih kuat?”. Penting bagi anda untuk mengetahuinya agar acara ranjang anda tetap “HOT!”




  • 2. Enak Juga Untuk Dimakan
    Payudara begitu lezat, hingga anda selalu ingin memasukkannya ke mulut anda. Sekali anda telah “berkenalan” dengan payudara pasangan melalui sentuhan tangan, suasanapun menjadi hangat dan basah. Ya, saya menyebutnya oral loving. Mulailah mengeksplor payudara pasangan dengan mulut
    anda…

    • Mulailah dengan jilatan kecil di sekitar areola, lihat antisipasi yang diberikan pasangan anda. Kemudian perlahan bergeraklah menuju puting.
    • Secara bertahap ubahlah gerakan mulut dari menjilat ke menghisap – hmm, yummy!
    • Eksperimen dengan gigitan-gitan kecil yang nakal. Jika pasangan anda telah ‘turn-on”biasanya akan meminta hisapan yang lebih kuat dan atau diselingi gigitan.
    • Hembuskan nafas anda ke puting. Buat pasangan tesenyum. Kembali anda hisap dan gigit payudaranya. Sayang, geli akh…!
    • Dalam waktu yang sama! Saat mulut anda menikmati satu payudara, jangan abaikan payudara satunya. Gerakkan tangan anda untuk menggodanya. Dengan “menyayang” payudara pasangan dengan mulut anda, dia akan tahu bahwa payudaranya “memang enak untuk anda makan.”

    3. Permainan Ekstra Sensorik
    Rekan pria, kreativitas merupakan kunci sukses anda dalam menggugah gairah bercinta pasangan. Dan…gawatnya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvas ideal untuk menuangkan ide-ide kreatif anda.

    Pada permainan ekstra sensorik ini anda akan membutuhkan beberapa alat pendukung:

    a. Bermain geli-gelian. Goda payudara dan puting pasangan dengan mainan yang berbulu-bulu, Sentuhan yang sangat lembut dari bulu akan membuat pasangan sangat senang. Apalagi kalau anda memasangkan blindfold (kain penutupp mata). Sentuhan yang tiba-tiba, tanpa dia ketahui sungguh merupakan rangsangan yang hebat. Dia akan minta ampun kegelian yang justru membuat anda lebih gemas untuk menggodanya.

    b. Bermain panas-dingin. Tuangkan sedikit minyak pijat yang menghangatkan di payudara pasangan. Pijatlah dengan perlahan dan lembut. Percayalah, si dia akan mendapatkan pengalaman erotik yang hebat. O iya, anda juga dapat bermain di temperatur rendah. Usapkan es di puting payudaranya. Bibirnya pasti berbisik, aah….eehh… Dinginnya es ternyata mampu menyengat syaraf puting payudara sampai ke sekujur tubuhnya. Putingnya pun segera ereksi dan mengeras. Pakai ice-cream juga oke, segera setelah anda oleskan ice-creamnya, nikmati payudara with ice-cream topping! Hmmm…very delicious!

    c. Bermain rasa buah dan cokelat. Anda dapat berikan krim cinta (love cream) ke areola dan puting payudara pasangan. Jangan banyak-banyak, nanti malah belepetan. Setelah itu mulailah anda jilati payudara pasangan. Sruup…strawberry, chocolate, grape, mixed fruit! Terserah anda. Atau kalo tidak ada krim cinta, boleh dicoba, selai roti (ambil dulu di meja makan, donk?!)

    4. Permainan Mendandani Payudara
    Rekan pria, jika payudara dibawa ke ranah fesyen, pastilah payudara senang menjadi Si Bola-bola Cantik. Nah…penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang dapat dipakai saat bermain”dandan-dandanan” dengan obyek payudara pasangan.

    Jepitan dan tekanan yang diterima puting akan memberikan pengalaman sensasional. Perlu anda ketahui bahwa saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), maka tubuh akan lebih mampu menahan rasa sakit. Puting sebagai contohnya – banyak wanita yang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengan sangat kuat saat mereka benar-benar telah “turn-on” dan siap berhubungan intim.

    0 comments:

    Post a Comment

    • RSS
    • Delicious
    • Digg
    • Facebook
    • Twitter
    • Linkedin

    Search Site