Friday, August 13, 2010

Miss Universe 2010 Berfoto Telanjang Dada

Posted by febry on 8:19 AM

Tidak akan lama lagi KontesMiss Universe akan berlangsung, Tetapi rupanya sebelum para kontestan meramaikan berita utama dengan memberikan jawaban pertanyaan untuk mereka dalam menghadapi dewan Juri, sesi Foto Telanjang Dada adalah sebuah kabar yang sangat mengejutkan para kontestan.


Pada Hari Senin (9/8), berlokasi di Las Vegas dimana Artis Hollywood mendapat kesempatan ekslusif dalam sesi foto tersebut, Miss Trinidad & Tobago, Latoya Woods mengatakan bahwa dia berharap pemotretan Foto Telanjang Dada ini akan menarik perhatian.

"Ini pasti mengagetkan, tetapi yang terpenting adalah aku nyaman melakukan ini," ungkapnya pada Access. "Ini adalah tubuhku dan aku merasa bebas untuk melakukan Foto Telanjang Dada ini."

Miss USA, Rima Fakih berpose tanpa atasan namun foto tersebut diambil dengan pose dari belakang tubuhnya. "Mereka memberikan pilihan mana yang membuat kami nyaman dan aku mengatakan pada mereka bahwa aku merasa nyaman dengan keindahan," katanya.

"Saya senang diambil dari belakang, aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan. Saya orang Arab, aku muslim dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang," ungkapnya.

Tubuh para kontestan ditutupi dengan lukisan tubuh (body paint) untuk pemotretan ini. Miss Jepang, Maiko Itai menggunakan lengannya untuk menutupi bagian tubuhnya. Sedangkan Miss Haiti, Sarodj Bertin, bersama beberapa kontestan lain memutuskan untuk tidak berpose topless, namun mengenakan bikini dan lukisan tubuh

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site